Home » » IT terbaru Speaker bagus untuk desain rumah

IT terbaru Speaker bagus untuk desain rumah

Written By Unknown on Jumat, 12 September 2014 | 19.00

IT terbaru Speaker bagus untuk desain rumah
      Yamaha terkenal Artikel Baru Produk audionya, namun regular tidak dikenal sebagai PRODUSEN Lampu, namun menghadapi persaingan Dunia Yang begitu sengit, Inovasi Dan desain Yang menarik Bisa membawa Yamaha merebut Pasar. Nah mereka menggabungkan Inovasi Dalam, desain Produk iB Produk terbarunya Bernama Yamaha berinisiatif untuk menyalakan speaker Yang merupakan bluetooth Dan juga sebuah Lampu.

Ada beberapa tipe Model Yamaha berinisiatif untuk menyalakan Yang ditawarkan, Yang Nuvifone berbentuk silinder Artikel Baru ketinggian 24 CM yaitu LSX-70 Yang memiliki Baterai Yang Bisa dicharge, penerima Bluetooth, 2 speaker dan 4 Lampu LED Yang Bisa diatur terangnya. Berat speaker Suami 950 gram diameter Artikel Baru 9,4 cm.

Sedangkan Yang kedua berinisiatif untuk menyalakan LSX-170 Yang memiliki desin lebih seperti Kubah Artikel Baru doa speaker menghadap Ke Atas, memiliki 4LED Yang Tampak Mortality gambar berikut:



SIL koneksi bluetooth, LED Suami dapat diatur Artikel Baru aplikasi untuk iOS Dan Android BAIK TINGKAT Terang atau Kapan Lampu Suami menyala, Bluetooth 2.1, APTX Serta kompatibilitas doa speaker (tweeter & woofer) memungkinkan kitd juga mendapatkan Suara Yang Berkualitas bahasa Dari Lampu inisial.

Baterai LSX-70 dapat bertahan 8 jam pemakaian untuk memutar musik SAAT Lampu Dalam, kondisi Mati Warna Yang ditawarkan adalah hitam, sampanye emas, dan perunggu, Dan dibandrol Artikel Baru daftar harga Yang belum diketahui

Speaker berinisiatif untuk menyalakan LSX-70 Akan TERSEDIA MULAI Oktober sedangkan LSX-170 Nanti MULAI November.

Andari dapat melihat gambar  berikut supaya jelas lebih


 Terimakasih telah membaca artikel ini semoga dengan membaca artikel ini kita samasama bisa mendapatkan ilmu yg bermanfaat
 

0 komentar:

Posting Komentar

Google Plus