Home » » HP baru Samsung Grand Prime keluaran Perusahaan korea 2014

HP baru Samsung Grand Prime keluaran Perusahaan korea 2014

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | 18.41

Budaya selfie SAAT inisial memang Tengah ngetren. Tak Heran kalau Banyak, PERUSAHAAN Teknologi Yang menawarkan produknya untuk mendukung kebiasaan foto selfie, BAIK ITU berupa Kamera ataupun smartphone. Dan sebagai PRODUSEN smartphone Dunia terbesarnya Android, Samsung tentunya tak mau ketinggalan.

Sebuah gambar di internet menunjukkan kalau PERUSAHAAN Korea Selatan ITU juga menyiapkan Tengah handphone miliknya selfie Yang Bernama Galaxy Grand Prime. Handphone Suami mengandalkan Kamera sekunder 5MP aktivitas untuk foto selfie. Sementara di belakangnya Bagian tidak, terdapat Kamera Utama 8MP Yang Bisa digunakan untuk merekam video full HD.



Untuk Spesifikasi TOTAL, handphone Suami nampaknya ditujukan segmen Menengah untuk. Hal tersebut merujuk iB penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Yang dibarengi Diposkan oleh RAM sebesar 1GB. Lebih lanjut, handphone berlayar 5 Inci Suami hanya menawarkan resolusi QHD. Sedangkan untuk Sistem operasinya Sendiri, Samsung menyematkan OS Android kemungkinan KitKat 4.4.


Handphone Suami juga Bakal Hadir Artikel Baru dual kartu SIM Dan menawarkan konektivitas 3G. Fitur TOTAL Yang Bisa dijumpai Mortality handphone Suami adalah dual band WiFi a / b / g / n, Bluetooth 4.0 Serta Memori berkapasitas 8GB internal yagn Bisa ditambah Artikel Baru keberadaan slot microSD.



jangan lupa follow website and Comen


0 komentar:

Posting Komentar

Google Plus